Trio KiraniJANUADI RECORD – Lama tak terdengar kabarnya, Trio Kirani kini kembali hadir untuk meramaikan belantika musik pop Bali. Terbentuk sejak tahun 2007 silam, Trio Kirani sudah mengeluarkan lima album baik solo maupun kompilasi. Kelima album tersebut yaitu “Galak (solo)”, “Ratu Sejagat (solo)”, “Kode Alam (kompilasi)”, “Layah Tanpa Tulang (kompilasi)” dan terbaru “OMG (kompilasi)”. Trio Kirani berada di bawah naungan Januadi Record yang diproduseri oleh Tut Asmara.

Trio Kirani yang sudah memiliki tempat dihati penggemar serta meraih segudang penghargaan dibidang seni tarik suara. Beberapa penghargaan yang pernah diraih seperti Best Group Gita Denpost Award tahun 2007 dan Best Group Gita Nugraha award tahun 2008. Dengan modal tersebut tentunya menjadi penyemangatnya dalam berkarya di belantika musik pop Bali.

Tut Asmara selaku produser Trio Kirani sudah memikirkan project terbaru untuk Trio Kirani. Namun karena melihat perkembangan musik pop Bali saat ini, Tut Asmara memilih untuk menggarap video klip Trio Kirani dari lagu dialbum sebelumnya untuk nanti bisa di ikutkan dialbum kompilasi beberapa artis yang bernaung dibawah Januadi Record. “Untuk project terbaru sudah saya persiapkan. Namun karena waktunya belum tepat, Saya pilih untuk menggarap video klip dari album sebelumnya dulu, yang saya akan ikutkan dialbum kompilasi Januadi Record. Jadi sambil menunggu album terbaru Trio Kirani, semoga video klip kali ini bisa mengobati para penggemar Trio Kirani,” ujar Tut Asmara selaku produser dari Trio Kirani.

Terkait proses penggarapan video klip, ada dua lagu dari album sebelumnya yang dibuatkan video klip. Dua lagu tersebut yaitu “Kebogbogin” dan “Kalem Kalem Sambuk”. Trio Kirani yang beranggotakan Putri Bulan, Irene dan Gek Triana berharap dengan kehadiran video klip yang akan bergabung dialbum kompilasi Januadi Record bisa mengobati rasa kangen para penggemarnya. “Kita berharap video klip yang sudah kita proses bisa menghibur para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran lagu terbaru kita. Semoga saja dua lagu yang dibuatkan video klip bisa mengobati rasa kangen itu,” ujar Trio Kirani yang dikutip dari acara Samatra Artis Bali yang disiarkan Bali TV.

Sebagai seniman Bali, Trio Kirani berusaha untuk membuat album dan musik  yang senantiasa dapat menyenangkan hati para penggemar musik pop Bali. Selain itu Trio Kirani sangat berharap musik pop Bali bisa semakin mendapat tempat di hati para penggemar musik pop Bali. “Kita berusaha untuk menghadirkan karya yang bisa menyenangkan hati para penggemar musik Bali. sehingga musik Bali bisa terus menjadi pilihan bagi masyarakat,” tutupnya. (Tut Adi)

Sumber: jepunbalisgrfm.com